Sabtu, 26 Januari 2013

Manfaat daun sirih untuk wajah dan tubuh sehat

Manfaat daun sirih - Ada berbagai varietas daun sirih dikenal manusia. Sayangnya, kita tidak menyadari semua manfaat kesehatan yang hadir dalam daun sirih.

Daun sirih memiliki banyak zat bergizi, seperti, minyak esensial, kavibetol, kavicol, hidroksikavicol, diastase, cyneole, cadinene, allylpyrokatekol, tanin, gula, seskuiterpena, caryophyllene,, estragol, terpennena, propana fenil dan pati.

Zat bergizi kaya yang terkandung dalam daun sirih akan memberikan manfaat kesehatan seluruh tubuh. Ini invigorates sistem saraf pusat, memotivasi intelek, mempercepat gerakan peristaltik, menahan dan mengendalikan kejang mendengkur. Manfaat lain kesehatan daun sirih adalah bahwa hal itu dapat secara efektif digunakan untuk memeriksa ejakulasi dini dan menghalangi jamur mematikan, Candida albicans. Hal ini mujarab dalam mengobati kontraksi otot yang menyakitkan, mengurangi rasa sakit dan juga dapat bertindak sebagai analgesik. 

Manfaat sirih hijau - Daun sirih menanamkan manfaat kesehatan pada wanita dengan menurunkan sekresi cairan vagina. Bertindak sebagai imunosupresan dan juga sebagai pereda nyeri untuk kejang otot polos. Hal ini juga dapat melindungi hati dan umumnya digunakan untuk mendapatkan bantuan dari diare. Daun sirih adalah obat yang efektif untuk mengobati peradangan dan nyeri pada sendi. Hal ini juga dapat meredakan kejang oleh penghambatan kontrol gerak. Daftar merinci manfaat kesehatan dari daun sirih bisa terus dan terus!

Daun sirih memiliki banyak manfaat kesehatan lainnya. Ini adalah obat rumah diakui untuk batuk, mimisan, bronchitis, borok, dll juga dapat membersihkan bau badan dan bau mulut. Hal ini dapat digunakan untuk gatal-gatal, mata merah dan gusi berdarah. Hal ini ditemukan sangat efektif dalam mengobati jerawat. Daun sirih juga dapat digunakan untuk mengontrol produksi susu pada ibu menyusui, jika berlebihan.

Jika Anda menyadari nutrisi dan manfaat kesehatan dalam daun sirih, itu adalah kasus di titik untuk beralih ke obat herbal. Ada banyak tanaman dan ekstrak tanaman yang sedang digunakan dalam mengobati penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar